Meriahkan HUT RI ke 77 Taruna CUP I Maliaya Lombakan Tiga Cabor

Olahraga367 Dilihat

Majene, Menit7. Co.id – Ketua Dewan Pendidikan kabupaten Majene, Rusdi Hamid membuka TARUNA CUP I desa Maliaya, 21 Agustus 2022, mewakili Baputi Majene,


Hadir dalam kegiatan tersebut, bendahara umum Karang Taruna provinsi Sulawesi Barat Nurul Andi Sukri, anggota Dewan Perwakilan Rakyat   Majene, Rahman A.Ma, Camat Malunda Salahuddin S.Sos, Polsek Malunda, Pemerintah desa Maliaya dan toko- tokoh politisi termasuk ketua DPC Demokrat  Malunda.

Rusdi  Hamid  dalam sambutannya memberikan  apresiasi kepada pemuda khususnya pengurus Karang Taruna desa Maliaya yang mampu mengadakan kegiatan terutama masih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 ini.

Taruna CUP ini di ikuti oleh semua dusun di desa Maliaya  dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga, Sepakbola, Taktaw,  serta bola Volly putra putri.

Sementara itu  ketua Umum Karang Taruna , Terang Kardy, bahwa kegiatan ini adalah upaya memasarkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat menghilangkan trouma covid dan  gempa yang sempat membuat masyarakat merasa kehilangan semangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Kardy juga berharap kepada seluruh stake holder yang  hadir untuk memberikan support serta memberikan perhatian khusus dalam menyukseskan kegiatan kemasyarakatan tersebut.

Pemerintah kabupaten  Penggurus Karang Taruna Provinsi dan Camat malunda turut dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna desa Maliaya ini.

Sementara Kapolsek Malunda, mengajak tim  dan seluruh personil  serta masyarakat tetap menjunjung tinggi sportifitas dan keamanan bersama.(Suaib Tanisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *