Polres Maros Terima 50 Siswa Bintara Polisi SPN Batua untuk Latihan Kerja

Pendidikan226 Dilihat

Maros, menit7.com – Sebanyak 50 Siswa Bintara Polisi SPN Polda Sulsel tiba di Polres Maros untuk melaksanakan Latihan Kerja selama sebulan mulai 1 Juni sampai 2 Juli mendatang.

Kedatangan Siswa SPN Polda Sulsel ini diterima langsung Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman melalui Apel Penerimaan Siswa bertempat di Lapangan Apel Polres Maros, Rabu (01/06/2022) Pagi.

“Selaku Kapolres Maros saya mengucapkan selamat datang kepada para Siswa Bintara Polri SPN Polda Sulsel di Polres Maros. Kegiatan kalian merupakan implementasi teori ilmu kepolisian yang telah diajarkan di lembaga pendidikan dan saatnya sekarang kalian implementasikan di kewilayahan sebelum kalian dilantik dan diangkat sumpah menjadi anggota Polri dengan Pangkat BRIPDA,” Imbuh Kapolres.

Selama sebulan kalian akan menerima materi fungsi tekhnis Kepolisian yang dibimbing dan didampingi para senior nantinya, saya harapkan dalam pelaksanaan latihan kerja ini agar betul-betul dilaksanakan dengan baik sebagai modal kalian nanti dalam melaksanakan tugas yang sesungguhnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Tidak ada yang melakukan pelanggaran, Peraturan kehidupan siswa (perdupsis) masih diberlakukan di sini yang nantinya penilaian akan kita berikan sesuai dengan tingkat intelektual dan disiplin kalian nantinya,”ujar Kapolres AKBP Fathur.

“50 Siswa SPN Polda Sulsel ini akan mengikuti proses materi dan pembinaan yang telah disusun oleh panitia pelaksana diantaranya Materi Reskrim, Lalulintas, Intelkam, Binmas dan Samapta dan pembinaan fisik serta rohani dan mental juga akan tetap melekat disela-sela materi ilmu kepolisian,”sambung Kabag SDM Kompol Husain saat dikonfirmasi melalui via Telpon.

Rencana Siswa SPN Polda Sulsel ini akan dilantik pada tanggal 7 Juli 2022 oleh Kapolda Sulsel dan akan siap melaksanakan tugas sesuai penempatan tugasnya nanti.

(humas polres maros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *