SDN 95 Sukses Selenggarakan Lomba HUT ke 77 RI

Pendidikan236 Dilihat

Maros, menit7.com – Sekolah Dasar Negeri 95 Abbekae Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros bekerja sama dengan Komite Sekolah sukses menyelenggarakan berbagai lomba yang berlangsung dari tanggal 19 – 21 Agustus 2022 dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77, Minggu, 21/8/2022.

Adapun lomba yang dipertandingkan yakni, untuk siswa lari karung, makan kerupuk, joget balon, baca puisi bahasa daerah dan untuk orangtua siswa, senam, karaoke, nasi tumpeng dan menghias ruang kelas. ” Alhamdulillah, acara lomba berjalan sukses,” lapor Sekretaris Komite Sekolah, Syamsiah yang didampingi Bendahara, Murni.

Hadir pada acara tersebut, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kab. Maros, H. Abd. Muis, S.Pd, M.Pd, Pengawas Sekolah, H. Andi Baco, Kepala SDN 95 Abbekae, Hj. Nurliah, S.pd dan Hj. Nurhawa (tim juri) para guru dan orangtua murid.

Ketua Panitia lomba, Irianto Amama mengatakan, bahwa terselenggaranya acara tersebut berkat dukungan penuh dari pihak sekolah selaku pembina dan peran serta para orangtua murid. Sehingga acara lomba berlangsung sukses dan meriah.

“Saya dan seluruh pengurus Komite Sekolah mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orangtua murid sehingga kegiatan lomba dapat terlaksana dengan baik. Semua ini atas dukungan para guru dan orangtua murid dan dukungan dari semua pihak sehingga acara berjalan sukses,” ujar Anto yang juga sebagai Ketua Komite Sekolah.

Sementara itu, Kepala SDN 95 Abbekae, Hj. Nurliah memberi apresiasi kepada komite sekolah atas terselenggaranya acara lomba. ” Kami mengapresiasi kepada komite sekolah yang telah melaksanakan kegiatan tersebut,” ujar Hj. Nurliah.

Lanjut dia, bahwa kegiatan lomba yang dinilai berjalan sukses dan meriah ini tidak terlepas dari peran serta para orangtua siswa yang cukup besar. ” Ini membuktikan bahwa ada kerjasama yang baik antara para orangtua murid dengan para guru dan peran penting dari pengurus Komite Sekolah,” salut Hj. Nurliah.

Pada kesempatan yang sama, Abd. Muis juga mengapresiasi kepada pihak pihak komite sekolah dan guru-guru yang sukses menyelenggarakan kegiatan lomba. Dia berpesan agar kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Kepada orangtua siswa Muis berpesan agar hubungun silahturahmi dengan guru – guru dan antarorangtua siswa yang sudah terjalin sangat baik ini dapat dijaga. ” Beri kepercayaan kepada guru untuk membina dan mendidik anak-anak untuk menjadi manusia yang berhasilguna di masa depan,” imbuhnya. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *