Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Hatta Kainang, Apresiasi Niat PJ Gubernur Majukan Sulawesi Barat

Daerah357 Dilihat

Mamuju, Menit7.Com – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Hatta Kainang, menyampaikan apresiasi atas niat dan komitmen Penjabat (PJ) Gubernur Bahtiar Baharuddin dalam memajukan daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Hatta saat melakukan penjemputan kedatangan PJ Gubernur di Bandara Tampa Padang, Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Hatta Kainang menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan DPRD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik PJ Gubernur untuk memajukan daerah kita. Ada poin penting yang disampaikan PJ Gubernur tadi, yaitu keseriusan untuk membangun Sulawesi Barat.

Salah satu Program yang patut didukung yakni membuka konektivitas antar wilayah dan bagaimana memanfaatkan peluang daerah, sehingga Sulbar bisa ramai dan didatangi.

Olehnya, Sinergi yang kuat antara eksekutif dan legislatif akan menjadi kunci keberhasilan berbagai program pembangunan,” ujarnya.

Hatta juga berharap Sulawesi Barat akan lebih maju dibawa kepemimpinan PJ Gubernur yang baru. “Kita berharap, dengan kepemimpinan PJ Gubernur yang baru, Sulawesi Barat dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat,” tambahnya. (Ars) #Humas_DprdSulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *