Brigjen Muhammad Thohir Membuka Lomba Tembak Danrem 044/Gapo

Sumatra220 Dilihat

Palembang, Menit7.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M dengan resmi membuka Lomba Tembak Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024, Kegiatan yang berlangsung 17-19 Mei 2024 ini bertempat di Shooting Range Jakabaring Palembang, Jumat (17/5/2024).

Brigjen TNI Mohammad Thohir dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba dan seluruh tamu undangan di Shooting Range Jakabaring Palembang.

“Olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan tingkat konsentrasi, fokus dan keterampilan yang tinggi. Saya berharap kejuaraan ini dapat menciptakan peluang bagi para penembak berbakat untuk bersaing, berkembang dan memajukan olahraga menembak di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional,” kata Danrem.

Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 menjadi media silaturahmi dan saling berbagi pengalaman bagi para atlet ataupun penghoby olahraga menembak.

Danrem berpesan, “Tetaplah bertindak sportif, patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta lomba. jadilah diri yang berani menerima kemenangan sekaligus siap menerima kekalahan,”.

Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari pada risilnya menambahkan, “Selama tiga hari mulai 17 s.d 19 Mei 2024 ini, para peserta mengikuti perlombaan yang digelar di Shooting Range Jakabaring Palembang,”.

“Kita akan menyaksikan para peserta berkompetisi dengan penuh semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” lanjutnya.

“Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 baru pertama kali diadakan, dan semoga bisa digelar secara rutin setiap tahunnya,” ungkapnya.

“Ada tiga materi besar pada perlombaan ini diantaranya, Precision & Exekutive Pistol, Reguler (Men 6& Women) dan Berburu/HPR (Men & Women) yang dipertandingkan baik secara individu maupun kategori beregu/team. Nantinya para pemenang, akan diberikan medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan, dan juga disiapkan doorprize.” tutup Kapen.(Budi Prawoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *