Syukuran HUT Persit K C K ke 78 di Koocab Rem 044 Sriwijaya

Sumatra313 Dilihat

Palembang, Menit7. Com – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya menggelar acara Syukuran HUT Persit KCK yang ke-78.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Kamis (09/05/2024)

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir membacakan sambutan Ketua Umum Persit KCK Ny. Uli Simanjuntak.

“Sebagai organisasi pendamping prajurit, seorang anggota Persit harus menjadi sosok yang peduli dengan keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat. Kreatif dengan menjadi inspirasi bagi sesama ditengah keterbatasan dan tantangan tugas, namun tetap sederhana sebagai pendamping abdi negara,” ucapnya.

Pada acara HUT tersebut, Ibu Ketua Umum juga berpesan untuk peduli terhadap Kesehatan diri dan keluarga, memprioritaskan Pendidikan putra – putri dalam mempersiapkan masa depan, hidup sederhana dan tidak bermewah-mewahan.

“Satukan hati dan tekad, seraya kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar sumbangsih kita bagi prajurit dan keluarga serta masyarakat, senantiasa diberikan taufik, rahmat dan petunjuk-Nya demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.” tutupnya.

Kegiatan Syukuran ini dihadiri oleh Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Thohir, Sos., M.M, para Dandim jajaran selaku Pembina Cabang serta para Kasi Korem 044/Gapo.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya memberikan tali Asih kepada warakawuri, memberikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Persit ke -78 yang sebelumnya dilaksanakan serta berbagi doorprize bagi anggota yang beruntung.(Budi prawoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *