Bupati dan Direktur Bank Sulselbar Kunjungi Anjungan Pantai Sumpang

Daerah280 Dilihat

Barru.Menit7.Co.Id — Bupati Barru Suardi Saleh bersama Direktur Bank Sulselbar Cabang Barru Syahrir mengunjungi Anjungan Pantai Sumpang Binangae Selasa, 27 September.

Anjungan pantai Sumpang Binangae bakal lebih cantik. Pasalnya, Bank Sulselbar dan Pemkab Barru kembali menata pantai yang berada di Kelurahan Sumpang Binangae itu.

Berbagai asesoris seperti lampu hias dan banner tulisan nama dari 7 kecamatan yang ada di kabupaten Barru. Penataan beberapa bagian Anjungan yang disponsori Bank Sulselbar Cabang Barru melalui dana CSR.

Dalam pengecekan Anjungan Pantai Sumpang Binangae. Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kepala  Bank Sulselbar Cabang Barru, M Syahrir, Kadis Pekerjaan Umum, Baharuddin, Camat Barru Andi Hilmanida, Lurah Sumpang Binangae, Abdul Azis dan sejumlah pejabat lainnya.

Pengecekan yang dilakukan Bupati Barru ke Anjungan Pantai Sumpang Binangae bukan kali pertama. Sebelumnya beberapa kali  telah melakukan kunjungan ke tempat tersebut. Apalagi Anjungan tersebut merupakan salah satu landmark Kabupaten Barru.

Selain akan dilengkapi asesoris lampu hias di kawasan Anjungan ini, juga akan menghadirkan tempat kuliner yang akan menyertakan kelompok UMKM.

Penataan Anjungan ini memang sengaja dilakukan untuk lebih mempercantik kawasan tersebut sehingga daya tariknya bukan hanya dari warga daerah ini. Tetapi diharapkan para pengunjung dari luar kabupaten Barru juga dapat menjadikan tempat tersebut sebagai kawasan kunjungan. Terutama kepada pengunjung yang ingin menyaksikan suasana sunset Pantai Sumpang Binangae.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Barru Muh Syahrir menyatakan pihaknya terus menjalin sinergitas dengan pihak Pemkab Barru.

Termasuk dengan kehadiran Anjungan Pantai Sumpang Binangae yang akan terus ditata supaya semakin memiliki daya tarik.

“Kami dari pihak Bank Sulselbar yang bertekad untuk terus membangun sinergitas bersama Pemkab Barru dengan ikut mengucurkan dana CSR dalam penataan Anjungan ini,” ujar Syahrir. 

Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *