HUT Polwan Ke-74, Polri yang Presisi Polwan Siap Dukung Pemulihan Ekonomi

Daerah266 Dilihat

Bone, Menit7.co.id – Polres Bone gelar tasyakuran dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-74, Kamis 08/09/2022 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Pada HUT Polwan ke 74 tahun kali ini mengusung tema ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada srikandi Polres Bone dengan harapan Polwan Polres Bone semakin jaya.

Acara dilanjutkan tradisi pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bone yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Ikha Ardyansyah serta turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang.

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran berlangsung meriah dan khidmat. Seperti diketahui sebelum perayaan Hut Polwan ke 74, Polwan Polres Bone telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya, bakti kesehatan, bakti social, goes to school, olahraga Bersama, dan bakti religi bersih-bersih tempat ibadah.

Salah seorang Polwan Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 yang kini bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Kawasan Bajoe berharap Polwan bisa semakin meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

“Moment ini sebagai motivasi kami untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri,” harap Aipda Akhriati Nur.

Lanjut ibu tiga anak ini “menjadi seorang Polisi Wanita adalah peran mulia apabila dijalankan dengan rasa tulus dan ikhlas, disamping menjadi ibu pekerja, maka Polwan memiliki peran ganda menjadi ibu rumah tangga bagi yang sudah menikah,” tutur A.Ati dengan rasa haru ( junaid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *