Jambore Dasawisma di Pusatkan di Monumen Bersejarah Paccekke

Budaya230 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka kegiatan Jambore Dasawisma Tahun 2023 Se-Kabupaten Barru, di halaman Monumen Sejarah Paccekke, Desa Paccekke Kecamatan Soppeng Riaja, Sabtu (27/05/2023).

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Kegiatan Jambore Dasawisma, Kita Tingkatkan Kerjasama dan Sinergi Untuk meningkatkan Keluarga Sejahtera dan Bebas Stunting”,

Bupati Suardi Saleh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi dan apresiasinya kepada Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran pengurus yang dapat melaksanakan Jambore Dasawisma Se-Kabupaten Barru dengan lancar dan sukses.

Terima kasih dan apresiasi kami kepada kepada Ibu Dokter Hasnah Syam Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang terus memotivasi para Kader Dasawisma sampai terus bersemangat dan tak pernah kendor melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan PKK,” kata Bupati Barru dihadapan peserta Jambore Dasawisma itu.

Pemerintah Kabupaten Barru sukses menurunkan kasus Stunting. Selain melalui berbagai inovasi oleh Ketua TP PKK Barru drg Hj Hasnah Syam MARS hingga sampai ke seluruh Kader Dasawisma yang menjalankan inovasi bu dokter dengan baik dan lancar.

Adapun kegiatan Jambore Dasawisma selama tiga hari mulai Jumat-Ahad (26 sampai 28) diantaranya devile 7 Kecamatan dan 40 Desa dan 15 Kelurahan Se-Kabupaten Barru. Pelatihan memandikan dan mengkafani jenazah PKK Pokja I dan Pokja II serta Pokja III pelatihan kerajinan dan lomba seni, senam bersama dan lain-lainya.

Turut dihadiri Sekda Barru, Para pimpinan OPD, Kabag dan Camat, Lurah serta Kepala Desa. Selain itu Pengurus PKK, Ketua Tim PKK Desa dan Kelurahan serta Peserta Jambore Dasawisma.

Humas IKP Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *