Kemenag Sulbar Akan Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan PLT Kakanwil

Religi139 Dilihat

Mamuju, Menit7.Com — Untuk Merajut kembali Ukhwah yang sudah terkoyak, Kementerian Agama (Kemenag) provinsi Sulawesi Barat akan melaksanakan ajang Silaturahmi dan Ukhuwah yang dikemas dalam acara Halal Bi Halal.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 21 Mei mendatang, di kawasan perkantoran kantor Kemenag Sulbar di Mamuju.

Menurut Syamsul Pjt Kakanwil Kemenag provinsi Sulawesi Barat, saat berbincang di ruang kerjanya, menuturkan bahwa rencana tersebut diharapkan akan semakin mempererat ikatan Ukhuwah diantara staf, pejabat hingga Kementerian dilingkungan kemenag khususnya.

Dan acara ini menjadi ajang Silaturahmi dengan semua mitra kerja, dan seluruh stakeholder di Sulawesi Barat, termasuk tokoh-tokoh pendiri Sulawesi Barat.

“Katakanlah sebagai bentuk upaya merajut kembali ikatan benang yang longgar karena tugas dan kesibukan masing masing”, tutur Syamsul, diruang kerjanya.


Syamsul yang dikenal sebagai salah seorang memiliki karakter pendiam ini, berharap, sejak dirinya di daulat menjadi Plt Kepala Kementerian Agama Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.


Syamsul berharap dapat membawa angin sejuk dilingkungan Kemenag Sulbar. Makanya ia sangat berharap kerjasama yang baik diantara sesama pegawai di lingkungan kemenag, untuk kembali merajuk silaturahmi guna menciptakan suasana kerja yang kondusif.

Suasana dengan pronsip memiliki tanggung jawab yang sama untuk memajukan apapun yang menyangkut persoalan kemenag. Tanpa melihat perbedaan antara staf dan atasan sesuai koridor, tambahnya.


Ia juga berharap kembali menjalin kerjasama dengan sektor lainnya di luar kemenag.
“Ya termasuk dengan teman teman media. Kan kami butuh publikasi sementara masyarakat butuh informasi dan teman medialah penyambungnya”, tutup Syamsul (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *