PWNU Sulsel Sabet Emas di MTQ Porseni NU 2023

Religi268 Dilihat

Menit7.co.id – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih medali emas pada cabang lomba seni Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kategori mahasiswa putri  Porseni  Nahdatul Ulama (NU) 2023.

Medali emas  tersebut disumbang oleh Ma’rifah, mahasiswi STAI DDI Kabupaten Pangkep. Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan Uztad Baharuddin dan juga Sekretaris Kontingen PWNU Sulsel Usman Sofian yang bertanggung jawab atas kesuksesan setiap cabang lomba yang diikuti para peserta dari Sulsel.

Cabang olahraga lain, PWNU Sulsel juga berhasil masuk Final Badminton tunggal putri. PWNU Sulsel akan melawan PWNU DKI Jakarta untuk memperebutkan medali emas pada 21 Januari 2023.

“Besok jam 8 pagi WIB, Insya Allah di laksanakan pertandingan perebutan medali emas Badminton tunggal putri di Lapangan Badminton UNS. NU Sulsel akan melawan NU DKI Jakarta,” kata Ketua Tim Media PWNU Sulsel, Ali Fauzi Mahmuda, Jumat (20/1/2022).

Ali Fauzi Mahmuda juga melaporkan bahwa Badminton ganda campuran berhasil meraih perunggu.

“Alhamdulillah untuk badminton ganda campuran NU Sulsel sudah meraih perunggu,” pungkas Pengurus NU Kota Makassar yang juga merupakan Dosen Teknik Sipil di Universitas Sulawesi Barat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *