Safari Ramadan di Polres Polman, Ini Pesan Penting Kapolda

Religi252 Dilihat

Polman,Menit7.com — Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, melaksanakan kunjungan ke Polres Polman dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kunjungan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat serta jajaran kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggota Polres Polman dan masyarakat sekitar terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas di tengah pelaksanaan ibadah puasa.

“Menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab bersama yang harus dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan kepedulian,” Kata Kapolda, Sabtu 30 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia menggarisbawahi bahwa sinergi antara semua pihak adalah kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian Polres Polman atas kinerja dan dedikasinya dalam menjaga keamanan, khususnya selama pelaksanaan pemilihan umum 2024.

“Saya mengajak seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kewaspadaan dalam menjalankan tugasnya,” Pesan Kapolda.

Kunjungan Kapolda Sulbar ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan secara simbolis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. Hal ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Dengan kunjungan ini, diharapkan semangat untuk menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan semakin meningkat di kalangan masyarakat Sulawesi Barat. Kerjasama dan komitmen dari semua pihak diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis selama bulan suci ini dan seterusnya,” Tutup Kapolda Sulbar.

Kegiatan yang di gelar di Aula Mapolres Polman tersebut turut dihadiri pejabat Forkopimda Kabupaten Polman, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar, sejumlah pejabat utama Polda Sulbar diantaranya Irwasda, Karo Ops Polda Sulbar, Kabid Propam, Dansat Brimob Polda Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar, Dir Samapta, Ditpamobvit, Kabid Keu Polda Sulbar dan Koorspripim Polda Sulbar, Kapolres Polman, Pejabat Polres Polman dan Bhayangkari Polres Polman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *