Semarak Tahun Baru 1 Muharram 1444 H, LTN NU Makassar Gelar Bedah Buku Anregurutta

Religi243 Dilihat

Gowa, Menit7.co.id – Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahlatul Ulama (LTN NU) Kota Makassar, menggelar bedah buku Anregurutta yang berjudul “Menembus Dimensi Esoterik Al-Qur’an “, di Aula Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Sabtu (30/7/2022).

Bedah buku ini dipandu oleh Muhammad Yusuf selaku editor buku gurutta.

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber antara lain, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Rektor UIN Prof. DR. Hamdan Juhanis, Prof. DR. Muhammad Ghalib dan DR. KH. Ruslan Wahab.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar, Prof.Dr.Darussalam, M.Ag.

Dalam sambutannya Prof.Darussalam salam menyampaikan bahwa kegiatan ini patut untuk kita kembangkan apa yang menjadi kajian kita hari ini itu adalah merupakan ciri khas yang harus senantiasa kita pupuk oleh warga nahdlatul ulama.

Lebih lanjut ia menyampaikan banyak Terima kasih atas kesedian bapak Anregurutta Kh. H. Baharuddin yang mau untuk dikaji Pikiran-pikirannya di kampus Peradaban.

” Sehubungan dalam rangka menyambut tahun baru islam sekaligus merupakan langkah awal bagi LTN NU kota makassar dalam menjalankan salah satu programnya yakni menerbitkan buku dan melakukan Bedah serta kajian buku” Ungkapnya ketua LTN NU Kota Makassar AM. Thahir Rahman.

“Saya berharap dengan buku Anregurutta KH. Baharuddin itu memberikan keberkahan dan mengspirit bagi kami LTN NU Kota makassar.”Jelasnya

Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan tersebut seperti Rais Syuriah PWNU Sulsel Prof Dr Najamuddin Abd Safa MA, Ketua Baznas Kota Makassar, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Makassar,Pengurus Cabang NU, Ketua Ansor kota Makassar, Lembaga, Lajnah, Badan Otonom, Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan, Ranting NU Kelurahan dan kader NU untuk meramaikan kegiatan yang dilaksanakan Lembaga Ta’lif Wan Nasr (LTN NU) Kota Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *