Setiap Malam Jumat, Ini Dilakukan Personil Polres Muba

Religi90 Dilihat

Menit7.Com – Agar lebih mencintai Al-Qur’an, malam ini Kamis (08/06/2023), personil Polres Muba yang beragama Islam mengikuti tadarus di masjid Al-Muntaha Mapolres Muba.

Kegiatan tadarus dibimbing oleh Buya Ahmad Al Mustaqfiri, dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Muba, personil dan jemaah dari masyarakat sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muba AKBP . Siswandi Sik.SH.MH, juga Asisten 1 Pemkab Muba H. Yudi Herzandi SH. MH.

Kabag. SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin SH. MH. selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa, kegiatan tadarus di Masjid Al-Muntaha ini dilaksanakan pada setiap hari kamis ( malam Jum’at), dan hari ini merupakan Kamis yang ke- 7 dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an juz yang ke 13-14.

“Alhamdulillah, untuk malam ini banyak jemaah yang hadir, semoga kedepannya semakin banyak orang dan khususnya personil Polres Muba yang beragama Islam lebih mencintai lagi Al-Qur’an” ujar Ali Rojikin.

Lanjut Ali, pihaknya sangat bersyukur bahwa kegiatan tadarus ini dari hari kehari semakin bertambah jemaahnya, ini artinya sudah ada sebagian yang tersentuh hatinya untuk mengikuti tadarusan

Kegiatan ini sangat penting, disamping bisa bersilaturahmi dengan saudara kita yang beragama muslim, juga bisa mendapatkan pahala atas apa yang telah lakukan, kata Ali

.Laporan Budi prawoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *