Viral Jemaah Haji Asal Sulsel Terlantar di Arab Saudi

Religi589 Dilihat


Menit7. Com — Sebuah Vidio Viral beredar di grup Whatsapp, rombongan jemaah Haji kloter 14 Embarkasi Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan mengaku terlantar di Madinah Arab Saudi.

Dalam Vidio tersebut jemaah Haji mengaku dari kloter 14 kabupaten Luwu Utara dan kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.


Terdengar seorang ibu perekam kejadian ini, menangis karena sedih melihat kondisi rombongannya di usir dari Hotel, karena dalam rombongan tersebut terdapat banyak jemaah umur lanjut usia ( lansia).


Mereka mengaku Vidio itu telah dikirim ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan agar pemerintah Sulawesi Selatan memberikan perhatian.


Dalam Vidio unggahan tersebut juga terlihat barang bawaan jemaah menumpuk di lobby hotel’ karena mereka di usir dari hotel tersebut.

Terlihat Vidio berdurasi 0. 54 detik sejumlah jemaah duduk diantara tumpukan barang bawaannya dan sebagian ada duduk di kursi Lobby hotel terbaik, dengan terlihat wajah bingung dan sedih.

Di Vidio yang lain ketua Kloter 14 Makassar, Afwan membantah kalau kloter terlantar. Menurut Afwan kejadian ini hanya kesalah paham saja. Jemaah dari Kloter 14 akan di pindahkan ke hotel lebih dekat dengan Masjid Nabawi yang jaraknya hanya 50 meter.(ucheng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *