Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, TSL Adakan Bazar di Halaman Polsek Pasangkayu

Ekonomi230 Dilihat

Pasangkayu, Menit7.co.id – Masih mahalnya harga minyak goreng kemasan/premium, membuat sebagian besar warga mengalami kesulitan. Guna mengantisipasi hal tersebut Polisi Sektor Pasangksgu melakukan bazar minyak goreng.

Kegiatan tersebut membuat warga setempat beramai- ramai menyerbu untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

Bazar ini dalam bentuk minyak goreng curah yang diadakan oleh PT.Tanjung Sarana Lestar (TSL). Bazar kali ini pihak penyelenggara telah menyediakan sedikitnya 9 Ton minyak goreng curah

Setiap warga bisa membeli dengan harga Rp 14.000,- per liter, yang tentunya harga ini jauh lebih murah dari harga minyak goreng kemasan.

Begitu Bazar di buka warga masyarakat langsung berdatangan untuk membeli minyak goreng curah yang di adakan oleh PT. Tanjung Sarana Lestari bekerja sama dengan Dinas Koperindag Kabupaten Pasangkayu di halaman Polsek Pasangkayu Jl. Kapten Piere Tendean Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu.

Agar masyarakat tetap tertib kegiatan tersebut dikawal oleh personil Polsek Pasangkayu sebagai pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani Sabtu (23/4/2022).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H melalui Kapolsek Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya melakukan pengamanan pada saat Bazar minyak goreng curah berlangsung di Halaman Polsek Pasangkayu yang diselenggarakan oleh PT. Tanjung Sarana Lestari bekerja sama dengan Dinas Koperindag Pasangkayu

“Antusias Masyarakat untuk membeli minyak goreng curah sangat tinggi namun tidak terjadi antrian, namun untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada masyarakat saat membeli minyak goreng curah tersebut kami tetap melakukan pengamanan,” kata Kapolsek

Salah seorang seorang Ibu mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada PT. Tanjung Sarana Lestari dan pemerintah Kab. Pasangkayu dengan diadakannya Bazar Minyak Goreng Curah ini.

“Kami tidak lama menunggu Antrian langsung bisa dapat minyak goreng dengan harga murah, sudah beberapa bulan ini harga minyak goreng sangat mahal bahkan sulit dapatkan” ucapnya.

Sementara, Bapak Asdar selaku Pemilik Agen distributor mengungkapkan bazar minyak goreng curah di halaman Polsek Pasangkayu dikhususkan untuk masyarakat Pasangkayu

“Dipersiapkan ada 9 Ton Minyak Goreng Curah dari PT.Tanjung Sarana Lestari yang akan di salurkan ke Masyarakat Kelurahan Pasangkayu.” katanya.

humas polda sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *