PKK Gelar Bazar Ramadan Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kesehatan127 Dilihat

Barru, Menit7.com — Plt. KetuaTP PKK Kabupaten Barru drg.Hj. Ulfah Nurul Huda S. MARS buka Bazar Ramadhan dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Halaman Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Selasa (2/4/2024) Sore.

Kegiatan ini terselenggara atas Kerjasama TP PKK Kab.Barru, Dinas Kesehatan Kab.Barru, Diskumdag Kab. Barru, dan Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru yang akan dilaksanakan dari tanggal 2 s/d 4 April 2024 di Halaman Masjid Agung Nurul Iman Kab.Barru.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus dan anggota TP PKK dari Tingkat Desa / Kelurahan, Kecamatan se kabupaten Barru dimana secara bergiliran akan bertugas di stand bazar ramadhan dan pelayanan kesehatan.

Plt ketua PKK drg.Hj. Ulfah Nurul Huda S. MARS dalam arahannya menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk media silaturahmi Para Pengurus PKK juga untuk Meningkatkan pendapatan pelaku UP2K pada kelompok PKK yang tersebar di 55 Desa / Kelurahan dan 7 Kecamatan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pengunjung ataupun masyarakat yang berada di lokasi kegiatan”,
ujar drg.Hj.Ulfah.

Pada kesempatan tersebut drg.Hj.Ulfah menyempatkan diri memeriksa kesehatan dan mengunjungi stand bazar serta membeli beberapa produk yang digelar oleh kelompok PKK.

Terpantau hadir dalam kegiatan , Kadis Tenaga Kerja, Camat Soppeng Riaja, Camat Barru, Sekdis Kesehatan, Kepala Puskesmas Padongko, Kepala Puskesmas Madello, Para Lurah dan kades se kec.Barru, Para Lurah dan Kades Se Kec.Soppeng Riaja, TP PKK Kecamatan Barru dan Soppeng Riaja beserta Desa dan Kelurahan.

(Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *