Viral,,,Vidio Pasien Dipulangkan Paksa Rumah Sakit Karena Menggunakan BPJS

Kesehatan325 Dilihat

Menit7. Com — Sebuah Vidio viral di media sosial (nedsos)  diberitakan beredar  yang memperlihatkan seorang pria disuruh pulang karena menggunakan BPJS.

Dari  dalam suara Vidio tersebut terdengar seorang perempuan yang merekam video  mengatakan keluarganya diusir oleh salah seorang dokter dari rumah   tersebut  karena menggunakan BPJS.


Menurut ketengan perempuan dalam vidio  itu, keluarganya belum sembuh total masih kondisi  lemah dan baru tiga hari dirawat di RS tersebut.
Dalam vidio tersebut terlihat seorang laki-laki menggunakan celana pendek dibopong keluar dari gedung rumah sakit Eka Hospital dalam kondisi lemah

“Eka Hospital, dokter berpendidikan tinggi tapi etika nol,” sebut wanita yang sedang merekam video tersebut.

Video yang diupload di akun Tiktok @increanovanews tersebut sudah ditonton hingga 2.3 juta kali dan dikomentari ribuan netizen. 


Dilansir ayojakarta.com, dalam video yang diunggah akun instagram @insta_julid pada Senin (26/12/2022) lalu itu, memperlihatkan perekam video sedang kesal atas apa yang terjadi pada ayahnya. Dia menumpahkan kekesalannya tersebut di ruang pendaftaran rumah sakit.

Manajemen Eka Hospital Pekanbaru menyebut kasus video viral yang beredar di media sosial terkait adanya dugaan pasien BPJS Kesehatan dipersulit saat berobat di rumah sakit swasta tersebut sudah selesai.

Direktur Regional RS Eka Hospital Pekanbaru, Dr Elizabeth, M.Hkes mengatakan pihaknya telah berupaya melakukan penyelesaian masalah ini dengan cara bersilaturahmi ke kediaman pasien. Upaya mediasi juga terus dilakukan dengan bantuan dari BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru.(**”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *