Presiden Jokowi Minta Kejaksaan Agung Usut Tuntas Mafia Minyak Goreng

Ekonomi275 Dilihat

Mamuju., Menit7.co.Id – Presiden Joko Widodo meminta Kejaksaan Agung terus melakukan pengusutan kasus Mafia minyak goreng hingga tuntas. Ia menilai memang ada permainan dalam penyaluran minyak goreng.

Dikutip dalam akun twitternya Presiden mengatakan, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan penetapan harga eceran tertinggi (HET) untuk minyak goreng curah dan subsidi ke produsen.


” Namun di pasar-pasar saya melihat minyak curah banyak yang dijual belum sesuai dengan HET yang kita tetapkan. Ini artinya memang ada permainan.”

Oleh karena itu, terkait dengan penyidikan oleh Kejaksaan Agung atas kasus minyak goreng, saya meminta agar aparat hukum bisa mengusut permainan para mafia minyak goreng ini sampai tuntas, Pinta Jokowi  di akun twitternya.

Seperti diberikan sebelumnya Kejaksaan Agung telah menetapkan dan menahan 4 tersangka Kasus Korupsi Mafia Minyak Goreng, salah satu diantaranya pejabat eselon I Kementerian Perdagangan, yakni Dirjen Perdagangan  Indrasari Wisnu Wardana  serta 3 orang lainnya dari pengusaha Minyak goreng. (Ucheng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *