Puluhan Anggota Batalyon Infanteri Raider 200/BN Grebek Polsek Gandus

Sumatra268 Dilihat

Palembang.Menit7.com — Puluhan anggota dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN Kecamatan gandus Menggerebek kantor mako Polsek Gandus degan berpakaian dinas dengan mengendarai kendaraan dinas. Senin 03-7-2023 pukul 15.00 WIB.

Rupanya Maksud kedatangan TNI Batalyon Infanteri Raider 200/BN di bawah pimpinan Kapten Inf Afrida Cahya Satriaji, untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada Polsek Gandus sambil membawa Tumpeng sebagai ucapan ulang tahun.

AKP Wanda”Kapolsek gandus” saat itu didampingi oleh beberapa anggotanya, langsung menyambut kedatangan
TNI satuan dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN, rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kapten Inf Afrida Cahya Satriaji menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, katanya, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda.

“Permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda,” candanya.

Sinergitas TNI – Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, “selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat,”ucapnya.

Kapolsek Gandus yang menerima langsung kedatangan rombongan Raider 200/BN, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini, kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN ini,sekali lagi terimakasih, TNI – Polri tetap solid.kata Wanda.

Acara kemudian dilanjutkan Ngobrol santai dimako Polsek gandus, disinilah terlihat keakraban antara kedua instansi tersebut, saling bincang satu dengan lainnya, dan memang perlu dijaga sinergitas TNI – Polri ini untuk menjaga dan mengawal pembangunan di negeri yang kita cintai ini, kita bisa kuat kalau kita bersatu sama lainnya.(Budi Prawoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *