Aksi Protes Jalan Rusak, Warga Tanami  Pohon Pisang dan Kelapa


Mamuju, Menit7.co.id- Bentuk menyalurkan aspirasi warga tidak hanya mengumpul massa,  kemudian melakukan  orasi dikantor Pemerintah atau kantor DPRD, atau ditempat tertentu.

Sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kabupaten Mamuju, warga Oro Batu  Kecamatan Tapalang Barat.  Bentuk protes sejumlah warga setempat dengan melakukan aksi  demonstrasi menanam pohon pisang dan pohon kelapa ditengah jalan.

Aksi ini picu, karena kondisi jalan yang menghubungkan Kecamatan Tapalang Barat dengan Kecamatan Tapalang induk sepanjang kurang lebih 2.5 kilo meter, kini kondisinya rusak parah, tidak layak lagi dilewati kenderaan roda empat.

Dari unggahan vidio salah seorang warga, menunjukkan kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Dibeberapa tempat terdapat genangan air bak kubangan kerbau.

“Tolong Bupati Mamuju dan Gubernur Sulbar perhatikan jalan poros Tapalang Barat” Bunyi tulisan terdapat dipohon pisang ditengah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak terkait atas viralnya video dan foto di media sosial. (Ucheng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *