Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari, Polres Majene Gencarkan Patroli Malam

Majene, Menit7. Com – Satuan Samapta Polres Majene terus mengintensifkan patroli malam hingga subuh dini hari sebagai bagian dari strategi pencegahan aksi kejahatan. Dipimpin oleh Aipda Hasrun, tim patroli Samapta Polres Majene aktif mendatangi beberapa titik yang rentan terjadinya tindak kriminalitas, Senin (6/5/24).

Dalam konteks keamanan masyarakat, malam seringkali menjadi waktu yang rawan untuk terjadinya berbagai jenis kejahatan. Menyadari hal ini, Satuan Samapta Polres Majene menjalankan patroli malam secara rutin dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama waktu tersebut.

“Aksi kejahatan dapat terjadi kapan saja, namun risikonya sering kali lebih tinggi di malam hari. Oleh karena itu, kami memprioritaskan patroli malam hingga subuh dini hari untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ungkap Aipda Hasrun.

Tim patroli Samapta Polres Majene tidak hanya fokus pada area-area umum, tetapi juga menyasar titik-titik yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya potensi pelaku kejahatan.

Dengan kehadiran yang aktif di lapangan, diharapkan dapat menciptakan efek deterren bagi para pelaku kejahatan dan mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal.

“Aktivitas patroli malam ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” tambah Aipda Hasrun.

Selama operasi patroli malam, Satuan Samapta Polres Majene juga melakukan interaksi dengan masyarakat sekitar. Mereka memberikan himbauan tentang pentingnya waspada dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Masyarakat adalah mitra utama dalam menjaga keamanan. Kami mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan saling melaporkan jika ada hal yang mencurigakan,” tutur Aipda Hasrun.

Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Majene ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *