Diduga Terlibat Kasus Narkoba FK-GARDA Desak Bupati Gowa Pecat Oknum Kadis

Gowa, Menit7.co.id – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Kajian dan Gerakan Advokasi Kerakyatan (FK-GARDA) gelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Gowa dan Polres Gowa (26 April 2022)

Mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa tersebut terkait dugaan adanya keterlibatan salah satu pejabat Pemkab Gowa, penyalahgunaan obat terlarang.

Massa aksi mendesak Bupati Gowa memecat Kepala Dinas Ketenagakerjaan kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Karena diduga kuat terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.

Jenderal Lapangan FK GARDA, Asfar dalam orasinya didepan puluhan massa aksi, mendesak Bupati kabupaten Gowa Untuk segera mengeluarkan surat pemecatan kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan, karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu., Asfar juga mendesak Polres Gowa untuk segera melakukan tes urine terhadap jajaran Pegawai Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Gowa. Serta transparan proses penangkapan oknum Kadis Ketenagakerjaan Gowa.

“Saya berharap agar bapak Bupati Kabupaten Gowa segera mengeluarkan Surat Pemecatan karena apa yang kemudian telah diperbuat oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dengan mengkonsumsi obat-obatan terlarang itu tidak dibenarkan dalam instansi manapun, sehingga tidak ada alasan lagi bagi bapak Bupati Kabupaten Gowa untuk tidak mengeluarkan surat pemecatan” Ungkapnya

Asfar juga berharap kepada Polisi, untuk segera mengekspos kasus ini dan Polres Gowa transparansi terkait dengan penanganan kasus dugaan penyalahgunaan Narkotika ini.

Karena sampai hari ini belum ada yang memberitakan kasus ini. Sehingga kedepannya kami berharap kasus in bisa terekspos baik itu di Media Online maupun di Media Cetak” Pinta Asfar.

“Saya pastikan, ketika apa yang menjadi tuntutan kami pada aksi hari ini tidak diakomodir, maka kami pasti akan kembali melakukan aksi unjuk rasa dan mempertanyakan apa yang menjadi tuntutan kami” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *