Federasi Mahasiswa Intelektual Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Jalan Pettarani Makassar

Makassar, Menit7.com – Mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Federasi Mahasiswa Intelektual (FMI) melakukan aksi unjuk rasa di Jl. A. P. Pettarani Makassar Senin (18/03/2024). Terkait adanya dugaan kelangkaan Pupuk di Sulawesi Selatan terkhusus dikabupaten Jeneponto dan adanya penjualan pupuk di atas Harga Eceran Tertinggi .

FMI menyoroti CV. Anjas selaku distributor karna kurangnya pengawasan internal terhadap para pengecer yang terbagi tiga diKabupaten, Jeneponto, Bantaeng dan Takalar.

Jendral lapangan Aksi, Muh Cakra mengungkapkan bahwa kasus ini harus menjadi perhatian khusus dikarenakan kuat dugaan ada permainan harga dan ton pupuk bersubsidi yang telah di timbun.

” Kami mahasiswa dan pemuda yang tergabung di dalam Federasi Mahasiswa Intelektual (FMI) akan kembali melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk penegakan supremasi Hukum dan memberantas mafia Pupuk di Sulsel dan terkhusus dijeneponto, ” tegasnya.

FMI juga akan melakukan aksi di KPPP Sulsel dan kejati maupun Polda Sulsel sembari melaporkan kasus penjualan di atas HET Sesuai PERMENTAN no 49 Tahun 2020 tentang alokasi dan Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *