Meludahi dan Memukul Wanita Penagih Hutang, Warga Lariang di Tangkap Polisi

Pasangkayu Menit7.com – Satuan Reskrim Polres Pasangkayu berhasil mengamankan pelaku Penganiaya seorang wanita penagih hutang. Korban mendapatkan perlakuan kasar saat hendak menagih hutang piutang keluarganya bernama Asis.

Akibat peristiwa tersebut tersangka dipenjara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP. Ia di tangkap Polisi Senin (20/5/2024) dan sedang menjalani pemeriksaan di Polres Pasangkayu.

Tersangka i pelaku penganiayaan berinisial Lk. OD (41) adalah warga Dusun Tarusa Desa Singgani Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat..

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Reskrim IPTU Adrian Batubara S.Tr.K S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Satreskrim Polres Pasangkayu telah mengamankan Lk. OD(41) atas dugaan penganiayaan yang pelaku lakukan pada hari Senin Tanggal 6 Mei 2024 di Dusun Tarusa Desa Singgani Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu,.

Kasat mengatakan kronologi awal kejadian bermula pada hari isenin tanggal 6 Mei 2024 lalu, sekitar jam 16.30 wita Korban Pr. SW kerumah Pelaku Lk. OD dengan maksud ingin mencari lk.Asis saudara dari Pelaku untuk menagih hutang dimana saat itu Korban bertemu dengan orang tua pelaku lalu, orang tua tersangka berkata. kepada korban bahwa Anaknya Lk. asis tidak ada di rumah,

Tiba-tiba pelaku Lk. OD keluar dari dalam rumah dan berdiri di pintu rumahnya lalu mengatakan kepada Korban Pr. SW jangan cari Asis disini, ini rumahku dan korban menjawab “Saya bukan tanya rumahmu saya kesini cari Asis, tidak ada urusanku dengan kamu” Ujar Kasat Reskrim menirukan ucapan korban.

Kemudian Pelaku Lk. OD maju selangkah dan lansung meludahi Korban Pr. SW, dan lansung memukul dengan meninju Korban

Mendapati kejadian tersebut, korban Pr. SW(43) yang merupakan warga Dusun Beai Desa Singgani Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu melaporkan ke Polres Pasangkayu

Menanggapi laporan tersebut Pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024, sekira Pkl. 17.00 Wita anggota Resmob Polres Pasangkayu telah melakukan penangkapan terhadap tersangka OD di Dusun Singgani, Selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Pasangkayu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *