Pasca Tersandung Kasus,  Kakanwil Kemenag Sulbar Kembali Berkantor


Mamuju, Menit7.Com – Kepada Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, H Syafrudin Baderung, akhirnya kembali melakukan aktivitas di kantornya di Jalan Pattana Endeng Kelurahan Simboro, Senin (18/03/2024) .


Syafrudin tidak masuk Kantor sejak tanggal 4 Maret 2024, setelah menjalani   serangkaian pemeriksaan oleh Itjen dan Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI di Jakarta  sejak tanggal 4 Maret 2024 lalu.


Mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo ini, langsung melakukan rapat staf dengan para pejabat  jajaran Kanwil Kemenag Sulbar. Kehadiran hari pertama  Syafrudin, dibenarkan oleh Kasubag Umum dan Kanwil Kemenag Sulbar  Abidin. S. Ag.  ” Iya sudah masuk Kantor ” Jelas nya.


Selain  dilaporkan ke Itjen Kemenag RI,  ia juga dilaporkan di Polda Sulbar,  atas dugaan pelecehan seksual terhadap pengawainya sendiri.


Syafrudin yang berusaha dikonfirmasi Wartawan, belum bersedia menerima wartawan. Namun informasi yang di peroleh, bahwa saat dengan para staf, ia meminta maaf  atas kejadian yang terjadi dan siap menjalani proses hukum. ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *