Patroli Gabungan Polres Polman Amankan 5 Unit Sepeda Motor Balapan Liar

Polman, Menit7. Co. Id – Kepolisian Resor Polman ( Polres Polman ) Kembali melancarkan patroli gabungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan suci ramadhan. Operas ini berhasil mengamankan sebanyak 5 unit motor yang digunakan untuk balapan liar.

Patroli gabungan ini terdiri dari Unit Patmor Satuan Samapta, Satuan Lantas, Polsek Wonomulyo, Kompi C Brimob Polda Sulbar.

Kapolsek Urban Wonomulyo Kompol Adryan Frederick Kopong, SE yang memimpin kegiatan patroli ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 5 unit motor yang digunakan balapan liar. Kamis (07/04/22)

“Adapun lokasi sasaran patroli yang dilaksanakan di Labasang Kecamatan Wonomulyo, 5 unit sepeda motor diamankan petugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama ramadhan,” bebernya

Selain sasaran kamtibmas, lanjut Kompol Adryan pihaknya juga terus menghimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, jaga jarak, ingat Covid masih ada”. Ungkapnya. ( Humas Polres Polman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *