Penataan Parkiran yang Teratur di FEBI UINAM

Korupsi, Sorotan130 Dilihat

Gowa, Menit7.com – Kendaraan yang berada di parkiran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) terlihat teratur dan tertata rapih. Hal ini disebabkan karena adanya kesadaran mahasiswa memarkir kendaraan secara tertib.

Dalam lingkungan akademik, lingkungan yang baik tidak hanya lahir dari kemegahan dan keluasan. Penataan yang teratur, seperti tempat parkir, merupakan faktor yang tak kalah pentingnya untuk dipertimbangkan.

Parkiran FEBI menjadi sorotan kampus karena memiliki lahan parkir yang teratur dan tertata rapih, tidak hanya itu mahasiswa memarkir motornya secara tertib.

Penertiban parkir yang dialami mahasiswa FEBI menguntungkan bagi penggunanya, terhindar dari macet ketika ingin keluar dari area parkir sehingga memudahkan satu persatu kendaraan yang melintang.

Seperti yang dijelaskan oleh mahasiswa FEBI UINAM, Zulhairy Ramadhan kerap di sapa Hairy saat ditemui di area parkir, menegaskan penertiban parkir membuat kemudahan pengendara dalam keamanan motor dan kemacetan yang terjadi.

“Ini waktu ku pertama kuliah agak tidak teratur, tapi sekarang Alhamdulillah sangat memudahkan kami saat memarkir motor dan motor juga dijamin keamanannya” tegasnya, Kamis (15/06/2023)

Sementara itu salah satu mahasiswa FEBI, Fahmi mengharapkan agar area parkiran ini tetap terlihat indah dan tertatah rapih.

“Semoga parkiran ini tetap tertatah rapih dan bermanfaat bagi penggunanya karena area ini sudah menjadi area yang akan selalu dikunjungi mahasiswa,” harapnya.

Penulis : Rifka Sri Wahyuni. R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *