Pengacara Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Kanwil Agama Sulbar Serahkan BB ke Penyidik

Mamuju,Menit7.com — Babak baru kasus dugaan pelecehan seksual oleh Kanwil Kemenag Sulawesi Barat, SB. Kuasa hukum korban pelecehan seksual telah menyerahkan barang bukti ke pihak penyidik Polda Sulawesi Barat, (21/3/24)

Kuasa Hukum korban Busman Rasyid dan Agung Eko Yanto, secara langsung menyampaikan berkas dan bukti-bukti gambar serta pakaian korban saat kejadian.

Penyerahan barang bukti di Ruang Pelayanan Khusus (RPK) sebelum diserahkan ke penyidik PPA Direktorat Kriminal Umum Polda Sulbar.

“Kami bawa barang bukti berupa gambar dan pakaian saat kejadian,” kata Busman.”Kami bawa barang bukti berupa gambar dan pakaian saat kejadian, semoga membantu penyidik untuk membuat perkara ini terang benderang. Dan kami hargai proses yang dilakukan oleh kepolisian,” kata Busman dan Agung.

Lanjut Busman, menyatakan bahwa pihaknya sedang mempelajari dan mendapatkan bukti tambahan untuk memperkuat kasus kliennya.

Seperti diberitakan Sebelumnya, pada 14 Maret 2024, Kakanwil Kemenag Sulbar, Syafrudin Baderung, dilaporkan oleh salah seorang pegawainya atas dugaan pelecehan seksual.

Kasus ini kini sedang ditangani oleh Polda Sulbar, rencananya besok, Jumat 22 Maret 2024, akan ditentukan bisa lanjut atau tidak ketahap penyidikan ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *