Polda Sulbar Lumpuhkan Penyalahguna Narkoba, Sita 5 Kg Shabu-Shabu

Mamuju, Menit7.Co.Id – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, menangkap pengedar Narkoba yang beroperasi didaerah tersebut. Dari tangan tersangka Polisi menyita 5 kilo gram jenis shabu- shabu. Saat hendak ditangkap pelaku berusaha melakukan perlawanan dan petugas terpaksa melumpuhkan dengan tima panas Rabu (13/04/2022).

“Dua orang pelaku penyalahguna Narkotika saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit setelah dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas kami dilapangan. Karena para pelaku saat akan ditangkap mencoba melawan petugas dan berusaha melarikan diri”, kata Kombes Pol Alpen Direktur Reserse Narkoba

Pelaku yang masing-masing berinisial “WA” (24) dan “RPT” (22) diamankan disalah satu rumah yang berlokasi di Rangas Barat Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae Kabupaten Majene tepatnya di depan sentra industri pembuatan kapal rakyat.

Dalam melancarkan aksinya, para pelaku berusaha mengelabuhi petugas dengan menyimpan Shabu tersebut di tengah tumpukan rak telur yang sebelumnya sudah dilubangi.

“Modus mereka untuk mengelabuhi petugas adalah dengan memasukkan barang haram tersebut di tumpukan rak telur yang pada bagian tengahnya sudah dilubangi, namun berhasil kami bongkar”, tutur Dir Narkoba Polda Sulbar.(***)
Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *