Pria Asal Kaltim Ditemukan Tewas di Sulbar

Mamuju, Menit7.co.id – Seorang mayat Pria ditemukan tergeletak di arena balap motor cross, tidak jauh dari markas TNI Angkatan Laut, sekitar seratus meter dari kantor Gubernur Sulbar sekitar pukul 7.00 wita.

Dari kartu indentitas korban di ketahui bernama Rusli ( 23) tahun beralamat jalan Delima RT 026 Kelurahan Jawa Ulu Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur ( Kaltim ).

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju,AKP Rigan Hadi Negara. Bahwa pagi – pagi warga melaporkan ada mayat laki – laki tergeletak di lapangan terbuka.

“ Benar, tadi pagi warga melapor ke Polisi ada mayat ditemukan tergeletak, dan saat itu langsung anggota menuju ke TKP, “ kata Rigan.

Menurut mantan Kabag Ops Polres Mateng itu, saat dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja kata dia, tetap pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak dokter forensik di RS Bhayangkara Polda Sulbar.

“ kalau kasat mata kita tidak temukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Karena sekarang sudah ada di RS Bhayangkara, kita tunggu saja hasil visum dokter ya bagaimana hasilnya, “ tutup Kasat Rigan.(***)
Artikel ini telah tayang Indi99.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *