Pulang Shalat, Warga Korongana Dipatok Ular Berbisa di Taman Malaqbi

Hukum & Peristiwa2825 Dilihat

Mamuju Menit7.Com – Awi (17)  Warga Lingkungan Korongana  Kecamatan Simboro, menjadi korban binatang berbisa. Ia digigit  seekor  ular hitam  saat ia sedang bersantai ditaman Malaqbi  kantor Gubernur Sulawesi Barat.


Senin Subuh , 17 Maret 2024,  seperti biasanya Alwi pamit pada kedua orang  tuanya  guna  melaksanakan shalat subuh di masjid Al Anwar kawasan kantor Gubernur Sulawesi Barat.


Seusai melaksanakan  Shalat Subuh, korban tidak langsung pulang seperti temannya yang lain ke rumahnya, melainkan  mampir  di taman yang tak jauh dari Masjid.

Saat  sedang asyik  duduk menikmati indahnya suasana taman tersebut, tiba tiba  ia melihat sesuatu yang aneh   bergerak dengan cepat diatas rumput.


Benda tersebut terus bergerak menuju kearahnya. Karena masih suasana gelap  tidak diketahui jenis mahluk apa yang terus bergerak mendekatinya.

Korban baru tahu kalau itu adalah seekor Ular  warna hitam yang berukuran panjang kurang lebih satu  Meter. Dengan reflek Alwi memukul Ular tersebut dengan sebatang kayu.

Karena merasa penasaran, Alwi kemudian memeriksa untuk memastikan ular t

Itu sudah mati. Ia mencoba memegang tubuh ular tersebut. Akan tetapi  ternyata ular hitam itu belum mati tiba-tiba  mematok tangan korban hingga berdarah.


Akibat gigitan Ular tersebut, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit  terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.


Hingga berita ini diturunkan korban masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Regional Mamuju. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *